Rabu, 30 Maret 2016

Menemukan Seorang Analis Bisnis

Ada saat-saat ketika sebuah bisnis mulai kehilangan uang dan tidak seorangpun yakin mana masalahnya terletak. Pergi fakta hanya poin ke bottom line. Intinya terus menyusut. Orang-orang mulai untuk mendapatkan putus asa. Strategi yang direncanakan dan dilaksanakan tidak berhasil. Langkah-langkah yang benar dan tidak lagi bekerja. Saatnya untuk memanggil para ahli. Analis bisnis perlu dibawa. Masalahnya adalah menemukan orang yang tahu perusahaan.

Menemukan seorang analis bisnis yang baik ini tidak sesulit yang semua orang berpikir. Mereka yang tidak musuh. Mereka tidak beberapa makhluk menakutkan menyelinap di sekitar, bersembunyi di balik setiap sudut. Seorang analis bisnis yang baik adalah seorang pemikir kreatif. Dia adalah pemain tim motivasi, agresif. Analis bisnis dapat mengumpulkan data dan informasi relevan lainnya dari manajemen dan sumber-sumber lain untuk menentukan apa masalah utama.

Analis bisnis berkualitas mungkin sudah ada di organisasi Anda. Anggota departemen TI bisa menjadi orang yang mengembangkan program proyek yang dirancang untuk menyimpan uang pada perusahaan. Ini adalah beberapa yang mampu mendirikan tim pengembangan untuk berpikir di luar kotak. Anda sedang mencari seseorang yang kreatif. Anda ingin seseorang yang tidak takut visi. Seseorang dengan keterampilan komunikasi yang baik adalah suatu keharusan. Sebagian besar proyek gagal karena kurangnya komunikasi.

Itu adalah benar-benar manfaat untuk memilih seseorang yang rumah. Dia sudah tahu perusahaan. Analis bisnis akan tahu atribut yang kuat serta kelemahan perusahaan. Memilih seseorang dari dalam organisasi berarti ia akan tahu orang yang terlibat. Persahabatan sudah ada. Ini dapat membuat pengumpulan informasi lebih mudah. Lebih mudah untuk mengumpulkan informasi dan data yang diperlukan, semakin cepat lingkup proyek yang dapat dikembangkan.

Analis bisnis terbaik akan mampu berbicara bahasa Departemen yang pernah dia atau dia perlu berinteraksi dengan. Ia akan tidak tertangkap sidetracked dengan tugas biasa dan bisu poin. Analis bisnis akan tahu informasi apa yang dibutuhkan dan mendapatkannya. Mereka akan diingat gambaran besar. Mereka akan memotivasi orang lain untuk tetap pada tugas. Seorang analis bisnis yang baik akan memungkinkan seseorang kebebasan kreativitas. Jelas apa yang sedang dilakukan tidak bekerja. Pendekatan baru diperlukan dan analis bisnis berkualitas akan melihat ini.

Seseorang yang dapat mengembangkan repoire dengan Departemen untuk memenuhi harapan adalah calon yang sempurna untuk analis bisnis. Orang ini akan bertindak sebagai penghubung antara manajemen dan tim pengembangan. Ia harus mampu berbicara dengan otoritas sementara tetap mempertahankan tingkat rasa hormat. Analis bisnis sempurna akan mampu melihat masalah yang mungkin timbul antara tim dan memadamkan mereka sebelum mereka mulai.

Penghubung antara departemen yang terlibat, seorang pemimpin selama pertemuan, pengembang proyek, dan nomor cruncher adalah semua menguntungkan atribut dari seorang analis bisnis yang baik. Menemukan seseorang yang mampu melakukan semua hal ini dan Anda telah menemukan aset besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar